Main Switchboard

main switcboardSwitchboard listrik adalah perangkat yang mengarahkan listrik dari satu sumber lain. Ini adalah perakitan panel, masing-masing berisi switch yang memungkinkan listrik untuk diarahkan. Switchboard dipandang sebagai panel tunggal yang besar, bingkai, atau perakitan panel yang dipasang, pada wajah, punggung, atau instrumen kedua, switch, arus dan lainnya perangkat pelindung, bus, dan biasanya. Peran switchboard adalah untuk membagi arus utama yang disediakan untuk switchboard menjadi arus kecil untuk distribusi lebih lanjut dan untuk memberikan switching, perlindungan saat ini dan metering untuk berbagai saat ini. Secara umum, switchboard mendistribusikan kekuatan untuk transformer, panelboards, peralatan kontrol, dan akhirnya untuk Sytem beban.

Di dalam switchboard ada bank dari busbar, strip datar tembaga atau aluminium, yang switchgear terhubung. Ini membawa arus besar melalui switchboard, dan didukung oleh isolator. Busbar telanjang yang umum, tetapi banyak jenis yang sekarang diproduksi dengan penutup isolasi di bar, hanya menyisakan titik koneksi terkena.

Menunjukkan kekuatan produk kami (MSB) berdasarkan penjelasan tersebut, kekuatan produk kami adalah ikutsertakan sebagai berikut:

Sistem kontrol mencakup sistem interlock, sistem pembangkit syncrhonizing, lampu indikator, instrumen pengukuran, dan fitur keselamatan generator untuk mencegah:

1. Overload
2. Short Circuit
3. Sebaliknya Daya
4. Di bawah & Over Voltage
5. Di bawah & frekuensi lebih
6. Beban Berbagi

Tinggalkan komentar